Sukses

Entertainment

Gara-gara Salah Tulis, Bella Shofie Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi Bella Shofie membuat heboh para netizen. Pasalnya beberapa waktu lalu, wanita cantik ini salah mengeja kata-kata bahasa inggris pada salah satu postingan foto di akun Instagramnya.

Pada postingan tersebut, Bella mengunggah sebuah foto 'jadul' saat ia menjadi cheerleaders. "Hahahaa dikirimin foto ini sama temen😂😂😂 ...jadi inget masa SMA dulu . Ini namanya OXY CHEERLEADERS dan aku sebagai CAPTEN CHEERS disini . . Banyak banget kenangan pada waktu itu ,, kita sama2 berjuang dari bawah untuk untuk bisa membuat bangga sekolah SMA KARTIKA I-1 .. Dan akhirnya kami terus bisa membuktikan itu .. Yang paling inget akhirnya kita bisa membawa pulang PIALA JUARA 1 CHEERLEADERS Honda Competion Sekota Medan 👍🏻👍🏻 dan hampir setiap minggu kita menjuarai kompetisi.. tapi btw itu bedak gw tebel amat yaa uda kaya roti bulaat tepung muka gw hahahhahahaha ini foto udah paling hits pada jamanny 😂😂😂😂 aahh jadi pengen balik ke SMA deh ,, miss u girls," tulis Bella sebagai keterangan foto.

Akan tetapi netizen bukan foto 'jadul' Bella Shofie yang menjadi pusat perhatian netizen. Para netizen malah lebih tertarik dengan penulisan kata 'capten' dan 'competion' pada keterangan foto tersebut.

"Penulisan dalam bahasa inggris nya di perbaiki lagi kakak. Thank you!!" tulis akun jejetan18. "Wkwkkw... mau nulis kata "kapten" pke bahasa inggris.. nulisx malah "capten" #fail," ujar akun carolina_hagang. "Capten ????? Di pikir dulu klo mw nulis di medsos," sahut akun windyriffia.

Sebelumnya diberitakan jika Bella Shofie menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya para netizen menilai jika payudara Bella tampak lebih besar dan lebih kencang. Akan tetapi wanita cantik kelahiran 5 Februari 1990 ini tidak mau ambil pusing dengan komentar para netizen.

"Haters memang begitu. Tidak usah diurusin, mereka selalu mencari-cari cela untuk menghujat. Ini adalah risiko dari seorang public figur," kata Bella Shofie saat dihubungi Bintang.com. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading