Sukses

Entertainment

Baru Cerai, Risty Tagor Sudah Liburan dengan Dua Cowok

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor memang belum terlalu lama menyandang status janda untuk kedua kalinya setelah bercerai dengan Stuart Collin. Tidak merasa sedih, Risty mengaku saat ini bahagia karena sudah memiliki dua orang pria yang selalu bersamanya. Bahkan, Risty juga mengaku baru saja menghabiskan waktu hampir satu minggu bersama dua orang pria spesial di hatinya tersebut.

Namun, dua orang pria yang dimaksud Risty Tagor bukanlah teman pria atau calon suami, namun dua orang anak prianya yaitu, Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bisyari.

Risty Tagor dan Arkana Rafif Bisyari. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Cowok? Ada nih dua. Ini si Arka sama si Arsen. Dari kemarin pengen jalan-jalan ke luar (negeri) tapi nggak bisa. Kemarin dites di Lombok. Ternyata happy, santai bawa anak 2, aman," ucap Risty Tagor di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2016).

Selama di Lombok, meski tidak sepenuhnya berlibur namun Risty mengaku sangat menikmati kebersamaannya dengan dua orang jagoannya tersebut. Kedua putranya pun tampak sangat menikmati perjalanan liburannya meski cuaca di Lombok cukup terik.

"Di lombok 5-6 hari. Arsen sibuk main di pantai, pulang-pulang gosong. Dari jam 10 pagi sampai sore dia main di pantai. Mulai matahari muncul, matahari masih kenceng di atas kepala sampai matahari terbenam, Arsen masih main aja terus. Si Arka sibuk foto-foto," ucap mantan istri Rifky Balweel tersebut.

Risty Tagor. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tidak mau ambil resiko, sebelum membawa Arka melakukan perjalanan ke luar kota. Menurut Risty dirinya sudah terlebih dahulu memeriksakan kesehatan bayi yang masih berusia lima bulan tersebut sebelum berangkat.

"Kebetulan Arsen juga udah pernah pas seumur Arka naik pesawat. Dan aku juga selalu sebelum berangkat kemana pun aku selalu kontrol dulu kira-kira kondisi fisik dia lagi drop atau nggak. Dan menurut dokter, kalau asi sudah Insya Allah aman, karena sebelum naik dan pas turun pesawat Arka dikasih ASI," papar Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading