Sukses

Entertainment

Demi Anak, Risty Tagor Rela Batasi Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Menjadi single parent dengan dua orang anak yang masih kecil memang cukup menyita waktu Risty Tagor untuk kembali ke dunia hiburan. Pasca melahirkan putra keduanya, Arkana Rafif Bisyari beberapa bulan lalu, Risty tampak mengurangi kesibukannya di luar rumah.

Menurut Risty, sebagai seorang ibu, saat ini dirinya memang sudah seharusnya lebih memberikan banyak waktu untuk Arka dan Arsen. Risty pun tidak keberatan mengorbankan pekerjaannya di luar rumah guna memberikan perhatian penuh pada dua putranya tersebut.

Risty Tagor berlibur ke pantai. (via Instagram/ristytagor)

"Yang dikorbanin sih pekerjaan. Waktunya lebih banyak ke mereka. Terus kalau meeting lebih banyak datang ke rumah, butik juga di rumah. Kalau pergi supaya nggak anak iri ya bawa dua-duanya," ungkap Risty Tagor saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2016).

Meski begitu, sebagai tulang punggung keluarga, Risty juga tidak ingin benar-benar menjauh dari dunia yang membesarkan namanya tersebut. Untuk menyiasatinya, mantan istri dari Stuart Collin tersebut memilah pekerjaan yang tidak terlalu banyak memakan waktu dirinya sebagai seorang ibu.

"Kerja santai. Kerjanya yang kalau emang aku pengen ya aku ambil. Kalau nggak ya nggak. Kalau butik kan udah jalan sendiri. Kalau nyanyi atau talkshow aku targetin seminggu sekali atau dua kali. Nggak lebih dari itu," tambah wanita 27 tahun tersebut.

Risty Tagor. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, status single parent yang disandang Risty Tagor tidak membuat kedua anaknya, Arsen Rafa Balwell dan Arkana Rafif Bisyari kekurangan kasih sayang. Menurut Risty kedua anaknya tetap tumbuh dengan normal meski tidak tinggal bersama ayah mereka masing-masing.

"Arka dan Arsen sih masih baik-baik aja ya. Komunikasi mereka, tumbuh kembang, semua baik aja. Karena dari zaman nabi juga udah banyak kok perempuan yang harus sendiri dan berpisah dengan suami yang suka pergi kerja lama dan jauh. Jadi yakin aja Allah sudah kasih perempuan mampu juga mampu," tegas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading