Sukses

Entertainment

Fast and Furious 8 Rilis Foto Seksi Charlize Theron

Fimela.com, Jakarta Proses syuting seri kedelapan film Fast and Furious masih berlangsung di Kuba. Ada yang berbeda dari film Fast and Furious 8 kali ini. Untuk pertama kalinya, film action kebut-kebutan ini akan memiliki musuh utama seorang wanita.

Tokoh antagonis ini sudah dipastikan akan diperankan oleh aktris peraih Oscar Charlize Theron. Theron terpilih untuk peran ini setelah mencuri perhatian sebagai Furiosa dalam film bertema kebut-kebutan yang tak kalah sukses Mad Max: Fury Road.

Fast and Furious 8. foto: Instagram

Aktris kelahiran 40 tahun lalu itu akan memerankan karakter bernama Cipher. Dalam foto perdananya ditampilkan Theron terlihat seksi dengan mengenakan kaos berlogo band ‘Metallica’ yang sedikit memperlihatkan belahan dadanya. 

Disebelahnya terlihat deretan senapan besar yang kemungkinan akan digunakan sebagai senjata melawan Vin Diesel cs. Fast and Furious 8 disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton), menggantikan sutradara sebelumnya, Justin Lin, yang memutuskan hengkang karena lebih memilih mengerjakan film The Conjuring 2 dan film superhero ‘Aquaman’.

Charlize Theron di film Fast and Furious 8. foto: empire

Sebagian besar pemeran film ‘Fast and Furious sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris dan Kurt Russell kembali melanjutkan peran mereka. Fast and Furious 8 akan dirilis di bioskop pada 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading