Sukses

Entertainment

Ibunda Indah Kalalo Meninggal Dunia di RSPP

Fimela.com, Jakarta Kabar duka lagi-lagi datang dari dunia hiburan tanah air. Setelah ayahanda Rina Gunawan, hari ini, Senin (23/5/2016) Rose Suyadi, ibunda dari Indah Kalalo meninggal dunia.

Berdasarkan pantauan Bintang.com di rumah duka, sebuah rumah berpagar hijau yang terletak di Jalan Abdul Rahman Saleh 1, Senen, Jakarta Pusat tampak sedang dalam suasana berkabung. Diketahui, rumah tersebut adalah rumah dari ibunda Indah Kalalo.

 

A photo posted by indahkalalo (@indahkalalo) on

Diketahui, almarhumah meninggal di rumah sakit Pusat Pertamina pada usia 73 tahun lantaran komplikasi organ dalam. "Meninggalnya karena komplikasi. Udah dua minggu terakhir di ICU di RSPP, meninggal di rumah sakit sekitar jam 9 pagi tadi," ungkap salah satu keponakan Indah Kalalo di rumah duka, Senin (23/5/2016).

Di sekitar rumah duka juga sudah tampak beberapa karangan bunga sebagai ucapan bela sungkawa dari beberapa kerabat. Sebuah tenda bernuansa putih juga sudah disiapkan keluarga untuk para pelayat yang berdatangan. Sayang hingga saat ini Indah Kalalo belum bisa dimintai keterangan karena sedang berduka.

Almarhumah Rose Suyadi, ibu dari Indah Kalalo. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Mbak (Indah) ada. Dari pas masuk rumah sakit kemaren tante-tante semua emang udah disuruh kumpul," ucap salah satu keluarga Indah Kalalo.

Rencananya, seusai disemayamkan di rumah duka, jenazah ibunda Indah Kalalo akan dimakamkan pada esok hari Selasa (24/5/2016) di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Saat meninggal, almarhumah Rose Suyadi meninggalkan empat orang anak dan beberapa orang cucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading