Sukses

Entertainment

Tangis Haru Celine Dion di Billboard Music Awards

Fimela.com, Jakarta Penyanyi kelas dunia yang memiliki karakter vokal yang khas, Celine Dion tidak kuasa menahan air matanya ketika menerima Icon Award. Penghargaan tersebut ia raih di Billboard Music Awards di Las Vegas pada 22 Mei waktu setempat.

Momen menyentuh begitu terasa ketika sang putra, Rene Charles muncul dari belakang panggung. Hal ini sontak mengejutkan pelantun My Heart Will Go On ini seketika menangis haru.

Menerima trofi kemenangan dari musisi Seal, sang putra setia menemani Celine untuk menyampaikan pidato kemenangannya. Ia meminta maaf dengan tangisannya karena ia ingin kuat di untuk anak dan keluarga.

"Saya minta maaf. Saya minta maaf sekali karena telah menangis. Saya ingin kuat untuk keluarga dan anak-anak saya dan saya tidak memperkirakannya," ungkap Celine Dion.

Celine juga meminta maaf kepada sang putra karena telah menangis di depannnya. "Saya minta maaf sekali karena menangis di depanmu, kamu membuat saya begitu bahagia," tambahnya.

Celine Dion ditemani sang putra, Rene Charles di panggung Billboard Music Awards. (AFP/Bintang.com)

Tak lupa, Celine Dion mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang mendukung karier dan tentunya para fans. Hal terpenting, ia mengucapkan salam kepada sang mendiang suami, Rene Angelil yang menutup usia di Januari lalu karena penyakit kanker.

"Hal yang paling penting, suami tercinta saya, yang saya tahu menyaksikan saya dari atas sana," jelas Celine Dion di atas panggung Billboard Music Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading