Sukses

Entertainment

Reaksi Dian Sastrowardoyo Saat AADC 2 Tembus 3,5 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) masih ramai diserbu penonton. Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo ini bahkan sudah menembus angka 3,5 juta penonton. Pencapaian itu diumumkan di akun twitter resmi AADC 2, Sabtu (21/5/2016).

Angka itu akan terus bertambah karena film produksi Miles ini masih beredar di banyak bioskop. AADC 2 pun siap menyalip Ayat-Ayat Cinta, film Indonesia terlaris ketiga sepanjang masa yang meraih 3.581.947 penonton. Pencapaian itu tentu termasuk luar biasa.

 

Terimakasih penonton Indonesia..🙏🏼🙏🏼🙏🏼 Matur sembah nuwun..

Foto kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Sebagai produser, Mira Lesmana pun mengucapkan terima kasih pada para penonton di akun twitternya. Lalu bagaimana reaksi sang pemeran Cinta, Dian Sastrowardoyo? Aktris cantik ini juga menuliskan rasa terima kasihnya melalui media sosial.

"Terimakasih penonton Indonesia.. Matur sembah nuwun.." tulis Dian di akun Instagramnya sambil memasang foto Rangga dan Cinta di AADC 2.  Kekuatan nostalgia menjadi alasan utama AADC 2 menarik minat penonton. 14 tahun berlalu, penggemar AADC penasaran ingin menonton film ini.

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)Tak cuma diri sendiri, sebagain besar penonton mengadakan reuni dengan teman-teman lama untuk nonton film AADC 2. Meskipun ada sejumlah film baru seperti Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara dan My Stupid Boss, AADC 2 masih menarik minat banyak penonton.

AADC 2 yang masih Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sudah tayang di bioskop sejak 28 April lalu. Film yang disutradarai Riri Riza ini mengambil lokasi syuting di Jakarta, Yogyakarta dan New York.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading