Sukses

Entertainment

Syuting Fast and Furious 8, Vin Diesel Terkenang Paul Walker

Fimela.com, Jakarta Vin Diesel kembali membawa penggemar dengan kenangan akan sosok Paul Walker. Pada Sabtu, 21 Mei 2016 lalu, aktor berkepala pelontos ini mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Paul saat tengah menjalani syuting film Fast and Furious 8.

Paul dan Diesel sama-sama melemparkan senyum pada kamera di foto yang diambil dengan setting pantai tersebut. Yang membuat terenyuh adalah Diesel menuliskan betapa bangganya tim produksi terhadap film kedelapan Fast and Furious tersebut.

Mereka yang mengatakan sambil tersenyum pada Diesel itu pun meyakini bahwa Paul di tempat-Nya yang abadi juga bangga. Hal ini langsung menimbulkan beragam komentar dari netizen. Pada umumnya, mereka mengaku rindu dengan Paul, seperti halnya yang Diesel rasakan.

Sejak terlibat di franchise Fast and Furious, Paul dan Diesel diketahui sudah bersahabat cukup baik. Begitu pun dengan para pemain lainnya seperti Ludacris. Pada suatu wawancara dengan People, Ludacris berbagi kenangannya dengan Paul.

"Paul adalah saudaraku. Kami memiliki ikatan lebih dari ulangtahun kami yang sama-sama di bulan September. Ketika kamu kehilangan anggota keluarga, kamu kehilangan bagian dari dirimu. Favorit dan kenangan terakhir ketika kami melakukan adegan bersama," paparnya dikutip Aceshowbiz.

Ludacris. (Bintang/EPA)

"Tyrese, Paul dan aku berada di mobil bersama-sama dan kami berbicara panjang karena kami syuting adegan itu berulang. Kami berbicara tentang kehidupan, evolusi, menjadi tua dan lebih bijaksana dan apa yang telah kita pelajari. Itu adalah memori akhir yang benar-benar hebat darinya" pungkas Ludacris.

Sementara itu, tim produksi masih belum membocorkan jalan cerita film Fast and Furious 8. Film yang masih akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Ludacris dan Michelle Rodriguez ini akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading