Sukses

Entertainment

BJ Habibie: Reza Rahadian Mirip Orang 'Blo’on' di My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie, pangling dengan sosok Reza Rahadian sebagai Bossman di film My Stupid Boss. Pasalnya, dalam film komedi itu Reza menjelma menjadi pribadi yang berbeda. Terutama dari segi fisik dan gestur badan yang dinilai Habibie seperti orang blo’on.

"Tadi ada istilah dia, o’on. Kayak orang blo’on gitu. Tapi yang bikin beliau penasaran bagaimana cara membuatnya. Dia lebih banyak bertanya itu," ungkap Reza Rahadian, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Reza Rahadian dan BJ Habibie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Reza sendiri mengaku puas melihat reaksi Habibie saat menonton filmnya. Bahkan, Habibie tak henti-hentinya tertawa melihat akting para pemain My Stupid Boss. Terlebih sampai ia terbatuk-batuk.

"Ketawa-ketawa, ngakak. Kita jarang melihat dia ketawa sampai batuk, kasihan sih. Dia bilang semua pemainnya bagus-bagus. Diluar ekspektasi kita, aku sih senang banget," terang Reza.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

Mengingat kondisinya yang belum sehat benar, BJ Habibie tak dapat memenuhi sesi tanya jawab dengan para pewarta di acara nonton bareng tersebut.

BJ Habibie pun pamit untuk pulang, ditemani Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, dan Alex Abad. Sementara itu, film My Stupid Boss yang dirilis sejak 19 Mei kemarin sudah meraih lebih dari 300 ribu penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading