Sukses

Entertainment

Iwan Fals Buat Isyana Sarasvati Lemas

Fimela.com, Jakarta Menjadi suatu kehormatan bagi Isyana Sarasvati terlibat di konser Yonder Music All-Star Live. Sebab, konser ini melibatkan 17 musisi papan atas Indonesia. Semisal Iwan Fals yang diidolakan Isyana. Bahkan, lutu Isyana lemas tatkala mengetahui akan berbagi panggung bersama Iwan.

"Happy banget, ini ada 17 musisi, aku ada di dalamnya. Aku ngefans banget sama Iwan Fals. Pas tahu dia ada di situ lemas banget dengkulnya," aku Isyana Sarasvati, di Hotel Mulia, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Iwan Fals (Nurwahyunan/Bintang.com)

Isyana mengatakan, projek ini bukan sekadar mempromosikan produk aplikasi musik saja. Namun juga upaya untuk memasyarakatkan rasa bangga terhadap karya nak bangsa dengan membeli produk yang asli.

"Semua orang yang aku idolakan. Happy banget. Ini project bukan hanya untuk mempromosikan aplikasinya saja, tapi kita bernyanyi satu lagu dari berbagai genre kita ngeblend," ujarnya

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Demi memaksimalkan penampilannya, segala persiapan pun dilakukan Isyana untuk konser ini. "Harus persiapan, harus rekaman ya latihan. Pas di latihan adjust cocok yang mana," tandas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading