Sukses

Entertainment

Putri Titian Bandingkan Junior Liem dengan Puisi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem berlangsung lancar dan sesuai rencana. Kebahagiaan tengah direguk Tian dan Jun. Sebelum melangsungkan akad nikah, Tian sempat mengunggah foto sedang memeluk mesra Jun.

"Bunga mawar itu berwarna merah
Bunga violet berwarna biru
Aku benar-benar tak suka dengan puisi
Tapi saya benar-benar menyukai kamu !," tulis Titian dalam bahasa Inggris, 19 Mei 2016 lalu.

Putri Titian resmi dinikahi oleh kekasihnya Junior Liem hari ini, Sabtu (21/5/2016). Dalam hari bahagia itu, media tidak diperkenankan masuk mengabadikan pernikahannya tersebut. (dok.Instagram/juniorliem)

 

Dalam foto tersebut mereka sangat mesra. Mengenakan serba putih, mereka terlihat pangling. Para netizen dibuat iri, tak hanya soal kemesraannya, tapi juga dengan keterangan fotonya.

"...Kapan gue bisa masang quotes kek gtu wkwkwkwk," kata akun @pcyxckh. "Semoga kita bersama sampai seperti mereka ya mbuy...," timpal akun @riunindhashr.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@murtyannary)

Putri Titian dan Junior Liem menggelar akad nikah di Gedung Museum Bank Indonesia, Sabtu (21/5/2016). Malamnya, mereka melangsungkan resepsi pernikahan di tempat yang sama. Sejumlah artis turut mengucapkan selamat atas pernikahan Tian dan Jun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading