Sukses

Entertainment

Kebaikan Ayah Rina Gunawan di Mata Teddy Syach dan Atalarik Syach

Fimela.com, Jakarta Kepergian ayah Rina Gunawan, H. TB Hibar Gunawan, untuk selamanya meninggalkan kesan yang sangat mendalam. Tak hanya bagi Teddy Syach sebagai menantu sekaligus suami Rina, tapi juga kakak ipar Rina, Atalarik Syach.

"Semasa hidupnya beliau baik, bijak, dan men-support keluarga," ucap Teddy Syach usai prosesi pemakaman mertuanya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).

Suasana duka, dan isak tangis presenter Rina Gunawan kembali pecah saat ayahnya hendak dimasukkan ke liang lahat. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Semasa hidup almarhum juga banyak memberi pelajaran bagi Teddy. Salah satunya, almarhum merupakan yang sederhana dan gemar berbuat baik pada setiap orang.

"Ringan dan baik. Artinya dia apa adanya ya. Kita belajar itu dari beliau. Jadi, itulah kenangan beliau yang kita ambil, beliau sangat bijak," kenang Teddy.

Senada dengan Teddy, Atalarik mengenang almarhum merupakan pribadi yang ramah dan ringan tangan dalam hal membantu orang lain.

Istri Teddy Syach itu menceritakan, bahwa sudah tiga hari ayahnya pulang dari rumah sakit setelah menjalani operasi karena syaraf kejepit. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sosok almarhum, ramah, santun sangat ringan tangan dalam artian, ringan tangan seperti saat ayah saya meninggal sangat berkesan buat kami. Orang tua yang sangat baik untuk keluarganya," jelas Arik.

Ayah Rina Gunawan meninggal dunia saat berada di atas sajadah dengan kondisi hidung mengeluarkan darah, Minggu (23/5/2016). Sebelum meninggal, almarhum sempat menjalani operasi syaraf terjepit di salah satu rumah sakit di Jakarta. Jenazah almarhum H. TB Hibar Gunawan kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading