Sukses

Entertainment

Rengkuh 600 Ribu Penonton, My Stupid Boss Gantikan Demam AADC 2

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 sempat menjadi fenomena tersendiri di kalangan penikmat film Indonesia. Banyak orang yang rela mengantri demi dapat menyaksikan film gubahan sutradara Riri Riza tersebut. Kini, 'demam' AADC 2 sudah mulai tergantikan oleh My Stupid Boss.

Ya, seperti AADC 2, My Stupid Boss juga mendapat sambutan postif sejak awal perilisannya 19 Mei 2016 lalu. Bahkan, pada hari awal penayangannya di bioskop, film ini sukses mengumpulkan 95.963 penonton dan membuat beberapa lokasi penuh dengan antrian.

 

😙😙😙 #mystupidboss

A photo posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Antusiasme penonton pun tak terhenti sampai di situ. Pada libur akhir pekan lalu, film My Stupid Boss kembali panen penonton. Menurut data yang dimuat filmindonesia.or.id, film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian ini berhasil merengkuh 605.172 penonton dalam kurun waktu empat hari penayangan, sekaligus menduduki posisi keempat daftar Film Indonesia Terlaris 2016.

Besarnya animo masyarakat akan film My Stupid Boss ini menyamai bahkan mengungguli film Hollywood, X Men : Apocalypse, yang juga tengah tayang. Bahkan, bioskop-bioskop kelas A yang biasanya hanya ramai oleh film produksi luar, kini diisi oleh My Stupid Boss. Sebelumnya, AADC 2 juga bisa mengungguli Captain America : Civil War.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

My Stupid Boss menjadi film kedua yang mempertemukan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari usai Habibie & Ainun. Film yang mengangkat kisah mantan orang nomer satu di Indonesia itu diketahui sukses besar dengan perolehan penonton hingga lebih dari 4,5 juta orang.

Sementara itu, kesuksesan yang telah diraih oleh film My Stupid Boss dan AADC 2 ini dapat menjadi bukti dari kekuatan film Indonesia. Bioskop kini tak lagi hanya dipenuhi oleh karya sineas asing, tapi juga karya anak negeri. Dengan jeli melihat selera pasar, maka sebuah film dengan mudah mendapat tempat di hati penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading