Sukses

Entertainment

Salah Ucap Soal Belanja Online, Buat Isyana Sarasvati Semangat

Fimela.com, Jakarta Komentar Isyana Sarasvati soal belanja online membuatnya dibully netizen. Namun, kondisi itu tak membuatnya takut atau terganggu. Malahan dia mengaku menjadi lebih semangat lantaran kasus yang dialaminya itu.

"Sama sekali enggak (mengganggu), dan ini malah menambah aku jadi semangat untuk berkarya," ungkap Isyana Sarasvati, di Hotel Mulia, kawasa Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016). 

Menurut Isyana, kejadian kemarin hanya kesalahan persepsi. Baginya, siapa saja bisa mengalami kesalahan pahaman seperti ini. Bahkan, Isyana juga sempat mengklarifikasinya melalui akun Twitter pribadinya.

Kronologi Isyana Sarasvati dibully gara-gara brand (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Iyu cuma terjadi miss persepsi doang, aku sudah melakukan klarifikasi di Twitter. Dan alhamdulilah udah benar. Menurut aku ini, apa ya, ya enggak apa-apa sih namanya manusia. Buat aku, ini sangatlah normal, dan yang penting aku sudah melakukan klarifikasi di Twitter," papar Isyana.

Enggan menguak kembali komentarnya soal belanja online yang menuai reaksi netizen, Isyana enggan menjelaskan detil tentang klarifikasi yang dilakukannya. Justru Isyana meminta untuk melihat langsung klarifikasi itu lewat akun Twitter
pribadinya.

"Yang bener yang di twitter. Jadi intinya kejadiannya adalah semua yang aku tulis di twitter udah betul, itu saja. Baca saja di situ," ucap Isyana Sarasvati.

Kronologi Isyana Sarasvati dibully gara-gara brand. (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Dalam laman twitternya Isyana Sarasvati  menuliskan klarifikasi terkait tentang kasus ini.  "Yang betul adalah saya berbelanja online untuk bermacam-macam kebutuhan sehari-hari. Nyaman, aman, dan praktis bantu banget apalagi kalau jadwal sedang padat. Alhamdulillah selama ini tidak pernah mengalami hal yang mengecewakan saat berbelanja online. Aman-aman saja," lanjutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading