Sukses

Entertainment

Terinspirasi Mama, Afgansyah Reza Geluti Bisnis

Fimela.com, Jakarta Selain disibukkan dengan kegiatan bernyanyi, Afgansyah Reza juga sudah melebarkan sayapnya ke jalur bisnis. Tak sedikit usaha yang dirintis Afgan untuk investasi di hari tua, sebut saja rumah karaoke, atau Event Organizer (EO). Bahkan Afgan juga berencana memproduksi t-shirt sendiri.

Diakui Afgan, semua tak lepas dari peran mama dan keluarga yang juga terjun di bisnis. Ditambah lagi, Afgan juga ambil pendidikan bisnis saat kuliah.

Afgan (Ruswanto/Bintang.com)

"Mama saya lumayan peka dalam melihat kesempatan. Kakak saya benar-benar terjun ke bisnis. Akhirnya punya beberapa bisnis. Ada karaoke di medan, palembang. Mau bikin tshirt dan punya signature. Ada EO event juga untuk corporate," ungkap Afgansyah Reza, di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016).

Seperti pada umumnya pebisnis, Afgan juga pernah mengalami kerugian. Namun hal itu dinilainya lumrah. Menurutnya, kerugian merupakan resiko menjalani sebuah usaha. Apalagi, Afgan memang mengambil jurusan kuliah di bidang bisnis.

Afgan

"Namanya juga bisnis punya resiko. Yang penting produk dan pelayanan yang ditawari sesuai kualitas. So far Alhamdulillah jangan sampai enggak ada yang terlalu rugi, lancar semua. Saya juga kuliah bisnis, dari situ mulai suka bisnis," paparnya.

Afgan mengatakan, mencari partner yang sejalan menjadi hal sulit dalam berbisnis. Pasalnya, Afgan tidak dapat terjun setiap hari untuk memantau bisnisnya. "Yang paling benar cari partner yang tepat. Saya enggak bisa terjun langsung karena sibuk. Ada media sosial, fanbase saya gencar promo," kata Afgansya Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading