Sukses

Entertainment

Rahasia di Balik Kekompakan Blink

Fimela.com, Jakarta Di tengah menurunnya era musik grup atau boyband ataugirlband, tak membuat Blink juga ikut menghilang di industri musik tanah air. Hal ini ditandai Blink dengan meluncurkan album bertajuk Heart Beat yang kini dalam tahap promosi.

"Kita (Blink) baru saja meluncurkan album. Sekarang lagi promo di radio luar kota, terus juga visit store," ucap Sivia salah satu personel Blink saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagi Blink, album Heart Beat merupakan bagian dari eksistensi mereka di industri musik tanah air. "Ini adalah komitmen kami bermusik, jadi harus berkarya. Di album ini, unsur Blink jauh lebih kental," tambah Sivia.

Blink (Foto: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pricilla, personil Blink lainnya mengungkapkan tips kebersamaan atau kekompakan Blink dalam bermusik. Salah satu kunci sukses mereka adalah dengan tidak mengikuti zaman.

"Buat kompak kami mencoba nggak ikut zaman. Kami memang dari awal mau menjadi grup vokal. Kami saling terbuka aja satu sama lain. Di luar pekerjaan kami udah kayak saudara aja," terang Pricilla.

Blink (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai grup, tentu tetap saja ada permasalahan ketika bertukar ide. Pun demikian tetap mereka bisa berdamai dengan kepala dingin.

"Misalnya kita ada masalah ya yang nengahin salah satu dari kami. Kami kan seumuran dan kalau ada masalah selesaikannya lebih gampang," jelas Pricilla.

"Biasanya sih kalau berantem gitu masalah waktu sih ya. Kalau dulu kaya masalah kostum atau apa. Tapi semakin ke sini kami belajar untuk saling mengerti satu sama lain. Mengurangi ego masing-masing," timpal Sivia Blink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading