Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Kirim Pesan Cinta untuk Kanye West

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahun penikahan yang ke-2, Kim Kardashian membagikan foto mesranya dengan Kanye West di Instagram. Selain foto Kim juga menuliskan pesan cinta untuk suaminya.

Dalam foto tersebut Kim terlihat sangat bahagia, ia memeluk erat West dengan senyum lebarnya. “Selamat ulang tahun pernikahan untuk cinta dalam hidupku! Kamu membuatku sangat bahagia! Aku sangat mencintaimu!!!” tulis Kim dalam fotonya di Instagram.

Kim Kardashian dan Kanye West (via Instagram/kimkardashian)

Untuk merayakan ulang tahun pernikahan tersebut, Kim Kardashian dan Kanye West juga melakukan perjalanan romantis ke Roma. Roma adalah kota dimana Kim dan West melangsungkan pernikahan pada 24 Mei 2014 silam.

Kim juga membagikan fotonya bersama West dengan cincin yang sangat berkilau. Dalam keterangan fotonya Kim menulis bahwa cincinnya sangat bersinar saat mereka merayakan ulang tahun perkawinan yang ke-2 di Itali.

Kim Kardashian dan Kanye West (via Instagram/kimkardashian)

London dan Roma adalah dua kota yang jadi sejarah cinta Kim dan West. Mereka selalu mengunjunggi dua kota ini menjelang ulang tahun pernikahan.

Tak hanya untuk liburan, kunjungann ke London dan Roma juga untuk keperluan bisnis keduanya. Malam sebelum ulang tahun pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West, keduanya menghabiskan waktu di London menghadiri Vogue 100 gala. Di acara tersebut Kim mengenakan gaun dengan payet tembus pandang dan West mengenakan setelan hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading