Sukses

Entertainment

Dikritik, Natasha Wilona Kagum pada Sheila Marcia di Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Sheila Marcia di sinetron Anak Jalanan sempat menuai kritik di kalangan penonton. Pasalnya, karakter Lady yang diperankan ibu tiga anak ini dianggap terlalu mendominasi hingga menyebabkan karakter Reva (Natasha Wilona) sedikit 'tenggelam' dari cerita.

Meski diterpa isu ini, Sheila nyatanya tetap semangat melakoni syuting sinetron unggulan SinemArt tersebut. Bahkan, ia tak segan-segan untuk membawa serta buah hatinya ke lokasi syuting Anak Jalanan.

 

She's so amazing! Love to work with her!! 😘 ketawa terus kalo lg take, tp serius bgt klo lg action!!!

A photo posted by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Natasha yang baru pertama kali beradu peran dengan Sheila mengaku kagum dengan kemampuan akting wanita kelahiran Malang 26 tahun silam itu. Pada sebuah foto yang diunggahnya, Natasha menuliskan, Sheila adalah sosok yang luar biasa. Ia sangat humoris, namun menjadi serius ketika di depan kamera.

Karakater Lady yang diperankan Sheila sendiri merupakan mantan kekasih dari Mondy. Sebagai pemeran antagonis, Sheila sukses membuat penonton setia Anak Jalanan ikut kesal dengan Lady. Hal ini sekaligus menjadi bukti kemampuan akting yang mempuni dari seorang Sheila Marcia.

Sinetron Anak Jalanan. foto: Instagram

Yang menarik, Sheila satu sinetron lagi dengan mantan pacaranya, Roger Danuarta. Hubungan mereka memang pernah sangat dekat dan bahkan hampir saja menikah sebelum akhirnya putus. Meski begitu, keduanya tetap menunjukkan profesionalitas di sinetron Anak Jalanan.

Kehadiran sosok Lady (Sheila Marcia) ini tentunya diharapkan bisa membuat jalan cerita Anak Jalanan semakin seru. Sementara itu, sinetron Anak Jalanan akhirnya membuka satu per satu rahasia besar pemain utamanya. Salah satu rahasia tersebut akan ikut mempengaruhi hubungan Reva (Natasha Wilona) dan Boy (Stefan William).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading