Sukses

Entertainment

Melawak Berlebihan, Ayu Ting Ting Doakan Raffi Ahmad Bercerai

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya sempat beredar kabar jika Ayu memiliki kedekatan dengan Raffi. Bahkan Ayu dan Raffi sempat diminta untuk memberikan klarifikasi soal hubungan mereka.

Dan baru-baru ini beredar sebuah video saat Ayu Ting Ting menyumpahi agar rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bercerai. "Eh dasar norak lu, laki-bini (suami-istri) sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar," ujar Ayu.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina pun kaget mendengar perkataan pedas dari Ayu Ting Ting. "Allahuakbar!," teriak wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini. Raffi Ahmad sendiri pun terlihat kaget dengan perkataan dari Ayu Ting Ting. Pasangan suami istri pun saling berpelukan sambil memasang ekspresi ketakutan.

Akan tetapi jangan serius, pasalnya perkataan dari Ayu Ting Ting ini merupakan skenario dari sebuah situasi komedi (sitkom) di sebuah televisi swasta. Meskipun saat itu Ayu Ting Ting hanya bercanda, akan tetapi ia mendapatkan kritikan pedas dari para netizen.

"Jd males ngeliat muka @ayutingting92 dijaga donk mulutnya jangan sembarangan kalo ngomong mulutmu harimaumu yang suatu saat akan menerkammu..," ujar akun deviekurniadewi. "Becanda nya ga lucu banget. Diem aja deh kalo ga bisa. Kerjaan lu nyanyi," tulis akun kdewi3672.

Selain itu, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sempat dipetisi oleh seorang netizen bernama Delia Bunga. Menurut Delia, meski selebriti hanya manusia yang bisa melakukan kesalahan, tapi Raffi dan Ayu tidak sepantasnya untuk melakukan peluk, colek-colek, sampai meraba-raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading