Sukses

Entertainment

Pemain Uttaran Akan Main Drama Musikal di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tiga bintang serial Uttaran yaitu Tina Dutta, Rashami Desai dan Nandish Sandhu baru saja berkunjung ke Indonesia. Namun kini, ANTV akan kembali memboyong pemain Uttaran untuk menyapa penggemarnya lagi di Indonesia. Namun sayangnya dalam rombongan kali ini, Tina tak akan ditemani lagi oleh Rashami dan Nandish.

Pemeran Ichcha itu akan didampingi oleh sejumlah pemain baru, seperti Sreejita De (Mukta), Vikas Bhalla (Veer baru), Gaurav S Bajaj (Aman) dan Saurabh Raj Jain (Yuvraj). Sedangkan Pratima Kazmi (Nenek Tapasya) yang sebelumnya sudah pernah ke Indonesia juga akan didatangkan kembali.

Saurabh Raaj Jain mengaku kesulitan harus beradegan marah dalam bahasa Indonesia di 'Check in Bangkok'. Foto: Fathan Rangkuti

Yang menarik lagi, ada nama Saurabh Raj Jain yang juga sudah pernah berkunjung ke Indonesia. Ia bahkan pernah bermain film Check in Bangkok bersama Mikha Tambayong. Mereka dijadwalkan akan menyambangi kota Yogyakarta pada 29 Mei mendatang.

Lalu mereka akan tampil dalam pertunjukan musikal di Taman Mini Indonesia Indah pada 4 Juni nanti. Dalam drama musikalnya nanti akan menceritakan tentang kisah cinta antara Meethi, Aman dan Mukta.  Serial Uttaran yang dibintangi Tina Dutta memang punya banyak penggemar.

Tina Dutta dan Rashami Desai. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rating drama dari India ini pun termasuk stabil dan jarang keluar dari lima besar. Sepertinya pencapaian itu yang membuat pihak ANTV menambah jam tayang Uttaran menjadi dua kali sehari di jam yang hampir berdekatan. 

Sejak memasuki episode 200, cerita di serial Uttaran memang langsung berjalan begitu cepat, tepatnya 18 tahun pasca Ichcha melahirkan di dalam jeruji besi. Tokoh utamanya bukan Ichcha lagi, melainkan Meethi yang merupakan anaknya. Meski begitu karakter Meethi juga diperankan oleh Tina Dutta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading