Sukses

Entertainment

Drive Gaet Vokalis Baru karena Punya Suara Mirip Anji?

Fimela.com, Jakarta Bagi sebuah band, imej seorang vokalis memang sangat berpengaruh. Tak bisa dipungkiri, karena tak jarang band yang ditinggalkan oleh vokalis berakhir dengan kemunduran. Salah satunya adalah Drive yang pamornya tak seperti dahulu ketika masih bersama Anji.

Beberapa kali mengalami pergantian vokalis, namun Drive belum bisa menunjukkan kenaikan popularitas. Nyawa mereka seakan hilang sebelum akhirnya bertemu dengan Tirta Adila. Ya, menurut Drive sosok vokalis anyar ini adalah sebuah puzzle yang selama ini dicari.

Drive ungkap alasan pilih Tirta Adila (Andy Masela/Bintang.com)

"Tahun 2013 itu kita emang sempat vakum. Tapi 1 bulan setelah itu ketemu Tirta. Gue bilang kok itu suaranya mirip Anji. Akhirnya kita penasaran kita undang dia," kata Budi di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

"Lama-lama gue ngerasa Tirta ini kaya puzzle yang sebelumnya gak ada. Tapi setelah Tirta kita ajak manggung bareng. Akhirnya sampai lah kita ke Drive yang semacam ini," sambungnya.

Tirta sendiri mengaku tak pernah banyak pertimbangan ketika didapuk untuk mengisi vokal dalam band pelantun tembang Bersama Bintang itu. "Gak ada pertimbangan. Akhirnya 2013 gue diundang oleh Drive. Itu penerimaan gue jadi vokalis Drive," ujarnya.

Drive (Andy Masela/Bintang.com)

Disebut tentang karakter vokalnya yang sangat mirip dengan Anji, Tirta mengatakan bahwa itu adalah sebuah kebetulan semata. Namun, ia tak mau ketika dirinya disebut mengekor karakter dan imej Anji yang sudah melekat dengan band Drive.

"Itu udah pasti karena 3 album Anji bersama Drive. Dia vokalis yang berkarakter, tapi gue juga punya karakter sendiri tentunya. Dan gue mau ngasih yang terbaik buat Drive," tutur Tirta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading