Sukses

Entertainment

Sudah Move On, Ryu Jun Yeol Masih Dapat Dukungan Aktor Reply 1998

Fimela.com, Jakarta Akting Ryu Jun Yeol di drama Reply 1988 sukses menyita perhatian penikmat K-Drama. Kariernya sebagai aktor pun semakin dilirik dan membuatnya kebanjiran tawaran akting, terutama di drama. Yang teranyar, ia turut serta dalam sebuah drama bertajuk Lucky Romance yang tayang di MBC.

Drama yang juga dibintangi oleh Hwang Jung Eum itu baru tayang pada 25 Mei 2016. Siapa sangka, Ryu Jun Yeol rupanya sering merasa takut saat akan memulai pekerjaannya sebagai pemeran. Namun, ketika sampai di lokasi syuting, ia justru merasa sebaliknya.

Ryu Jun Yeol. Foto: Soompi

"Aku selalu punya banyak kekhawatiran sebelum memulai semua pekerjaan. Setelah memulai syuting semua kekhawatiranku teratasi dan aku merasa riang dan gembira selama syuting berlangsung," aku Ryu Jun Yeol seperti diwartakan Soompi.

Lebih lanjut, aktor berusia 25 tahun ini merasa sangat berterima kasih dengan drama Reply 1988 yang sukses menghantarkannya ke gerbang kesuksesan. "Dramaku sebelumnya (Reply 1988) adalah pekerjaan yang aku syukuri untuk membantuku mendapatkan tempat ini. Melebihi dibanding dramaku sebelumnya, itu lebih penting untuk melakukan yang terbaik di Lucky romance lewat kerja keras," paparnya.

Reply 1988 (Asianwiki)

Diakui Ryu Jun Yeol, dirinya masih menjaga komunikasi baik dengan para pemain Reply 1988. Mereka yang tergabung dalam suatu grup percapakan itu saling mendukung akan project terbaru masing-masing.

"Dalam percakapan dengan sesama aktor di dramaku sebelumnya (Reply 1988), kami saling mendukung. Kami mendukung satu sama lain dan memberitahu satu sama lain untuk tetap menjaga kesehatan ," tandas Ryu Jun Yeol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading