Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Gairah dan Keseksian Ariana Grande di Video Klip 'Into You'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik bersuara emas, Ariana Grande kian gencar melengkapi karya terbarunya. Kali ini, ia kembali dengan sebuah kejutan manis yang tidak lain adalah video klip bertajuk Into You.

Video yang diluncurkan pada 23 Mei lalu ini menampilkan aksi Ariana yang mengesankan. Bagaimana tidak, ia mencurahkan seluruh gairah dan menonjolkan keseksian dalam video.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Selain tampilan manisnya jalinan cinta, konflik lain juga disuguhkan pelantun Problem ini. Pasalnya, ia terlibat sebuah cinta segitiga dengan bodyguard yang bekerja untuk kekasihnya.

Meski begitu, Ariana nampak tidak dapat memendam perasaan tersebut. Dua insan yang tengah dimabuk cinta nampak saling memadu kasih serta bersenda gurau ditambah manisnya kecupan.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Into You merupakan salah satu lagu yang diambil dari album terbaru Ariana bertajuk Dangerous Woman. Album yang menjadi karya ketiganya dirilis secara resmi pada 20 Mei lalu.

Sementara itu, di album Dangerous Woman Ariana Grande juga menggaet musisi papan atas seperti Nicki Minaj, Lil Wayne dan Macy Gray untuk kolaborasi. Yuk simak video klip baru Into You yang penuh gairah berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading