Sukses

Entertainment

Ada Shaheer Sheikh di Sinetron Ravi Bhatia, Roro Jonggrang

Fimela.com, Jakarta Kenangan akan Indonesia seakan sulit dilupakan oleh Shaheer Sheikh. Meski sudah fokus meniti karier di negara asalnya, India, Shaheer masih saja mengaku rindu dengan Tanah Air. Bahkan, beberapa waktu lalu, ia pernah menyempatkan diri untuk kembali ke Indonesia untuk 'mendampingi' pemain Uttaran.

Setelah memposting video singkat akan kerinduannya dengan Indonesia sepekan lalu, Shaheer kembali menghebohkan jagat maya dengan video barunya di Instagram. Di situ, Shaheer memberikan teka-teki akan lokasi dirinya mengambil video. Pada kolom komentar, penggemar yakin Shaheer sudah ada di Indonesia.

 

Guess where am I? #slomo #surpriseforbirdies #superhero #jeenaisikanaamhai

A video posted by Shaheer Sheikh (@shaheernawaz) on

Benar saja, pada episode semalam (25/5), Shaheer menampakkan batang hidungnya di sinetron Roro Jonggrang yang juga dibintangi oleh aktor asal India, Ravi Bhatia. Kehadiran singkat mantan kekasih pedangdut Ayu Ting Ting ini pun langsung disambut antusias.

Shaheer berperan sebagai Raden Petir, kakak dari Raja Warsa yang diperankan Ravi Bhatia. Suatu ketika, Raden Petir menolong adiknya yang kalah berperang melawan Bandung Bondowoso. Raden Petir pun berkesempatan masuk ke dimensi moderen. 

Pemeran sinetron Roro Jonggrang (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya, kehadiran Shaheer Sheikh di sinetron Roro Jonggrang masih belum mampu menyalip Uttaran yang tetap menjadi favorit. Meski dibintangi oleh aktor negeri seberang, tema dari sinetron ini masih khas rakyat Indonesia. Yaitu berkisah tentang Roro Jonggrang, tentu dengan kemasan yang lebih moderen.

Dalam sinetron Roro Jonggrang, Ravi Bhatia disandingkan dua aktris cantik Marsha Aruan dan Agatha Valerie. Sinetron ini sanggup menawarkan suasana baru di dunia pertelevisian. Sementara itu, banyak fans yang berharap Shaheer Sheikh dapat menyumbangkan kembali karyanya di Indonesia selain Roro Jonggrang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading