Sukses

Entertainment

Stabil Rating 10 Besar, Mermaid in Love Sinetron Terbaik SCTV

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sinetron Surga yang Ke-2 menjadi program andalan SCTV. Namun posisi itu sudah diambil alih oleh sinetron Mermaid in Love yang menampilkan bintang muda seperti Amanda Manopo dan Angga Aldi.

Sebelumnya, Surga yang Ke-2  yang dibintangi Nabila Syakieb dan Miller Khan memiliki rating yang cukup stabil. Meski begitu, pesona Mermaid in Love rupanya diniai lebih menarik. Buktinya, saat ini rating sinetron tentang putri duyung cantik itu lebih stabil dan selalu masuk sepuluh besar.

Menurut data dari akun twitter liburandotin, Mermaid in Love berada di urutan keenam dengan TVR 3,0 dan Share 15,4 persen, mengungguli Uttaran malam dan Catatan Hati Seorang Istri 2 di hari Kamis (19/5/2016).

Bahkan sehari sebelumnya, Mermaid in Love sempat menempati peringkat keempat. Sedangkan Surga yang Ke-2 berada di urutan 15, kalah dari Candra Kirana yang menempati peringkat 13. Di hari Jumat (20/5/2016) ratingnya agak turun tapi tetap berada di sepuluh besar dengan TVR 2,3 dan Share 10 persen.

Mengusung tema percintaan remaja, Mermaid in Love terinspirasi pada kisah klasik putri duyung. Adalah Ariel, seorang putri duyung cantik yang tinggal di dasar lautan. Sama seperti remaja umumnya, Ariel juga mengenal gadget dan media sosial. Konsep unik dari sinetron Mermaid in Love ternyata dapat menarik minat penonton, khususnya kalangan remaja.

Sejumlah bintang muda turut membintangi sinetron produksi Mega Kreasi Films ini seperti Esa Sigit, Amanda Manopo, Syifa Hadju, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard dan masih banyak lagi. Mermaid in Love tayang tiap jam 19.30 WIB, sebelum sinetron Surga yang Ke-2 yang tayang tiap jam 21.00 WIB, hanya di SCTV.
.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading