Sukses

Entertainment

Gambar ini Bukti Michael Jackson Masih Hidup?

Fimela.com, Jakarta Michael Jackson, legenda musik pop ini dikabarkan masih hidup! Sebuah video berdurasi 2.15 menit yang diunggah akun Full anxiety Dude menunjukkan bukti-bukti bahwa Michael Jackson tak benar-benar mati.

Banyak dari penggemarnya yang tentu tak menginginkan Michael Jackson pergi meninggalkan dunia, kematiannya pun dianggap janggal dan kebenarannya selalu dipertanyakan. Video tersebut menunjukkan jika di tahun 2016 Michael Jackson muncul dalam kerumunan, ada yang mengatakan bahwa Jacson berada di Kanada juga di Afrika.

Michael Jackson (via. Express)

Pemakaman Michael Jackson juga menjadi hal dicurigai, peti mati yang tak dibuka selama prosesi pemakaman pada 15 Juni 2009 silam jadi bahan kecurigaan. Video tersebut kemudian menunjukkan bahwa jasad yang diturunkan dari ambulan adalah palsu, dan Jackson berada dalam ambulan yang sama.

“Ini akan jadi hal yang menyenangkan jika ia benar-benar masih hidup, saya berharap dia bahagia. Dia memiliki jutaan penggemar diseluruh dunia dan mereka tidak akan melupakannya,” ujan salah seorang penggemar dikutip dari Morning  News USA.

Michael Jackson (via. Express)

Sebab kematiannya pun masih jadi pertanyaan, hasil pemeriksaan medis yang di paparkan Dr. Cyril H. Wecht mengatakan bahwa Michael Jackson kecanduan narkoba dan mengalami paranoia atau gangguan mental. Namun Dr Finklestein menjelaskan bahwa Jackson memakai obat penghilang rasa nyeri atau Demerol secara berlebihan.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading