Sukses

Entertainment

Stefan William-Natasha Wilona Serupa Song Joong Ki-Song Hye Kyo?

Fimela.com, Jakarta Apa hubungan serial Descendants of the Sun dengan sinetron Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona? Sepertinya memang tak ada. Namun bagi sebagian orang bisa saja ada kaitannya.

Drama Descendants of the Sun memang meraih sukses besar. Tak hanya di Korea, drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini juga diminati di banyak negara, termasuk di Indonesia. Di Indonesia, sinetron Anak Jalanan juga sedang berjaya dan melejitkan nama pasangan Stefan William dan Natasha Wilona.

Song Joong Ki pun kebanjiran pertanyaan dari awak media tentang kedekatannya dengan Hye Kyo. Tetapi Song Joong Ki malah senang ketika dirinya dikabarkan pacaran dengan Hye Kyo meskipun kabar tersebut belum tentu terjadi. (viainstagram@kyo1122/Bintang.com)

Keberhasilan itu membuat sejumlah orang, termasuk sebuah tayangan infotainment menyamakan Stefan-Natasha dengan pasangan Song (Song Couple). Beberapa pose Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang diunggah oleh akun infotainment itu pun memperlihatkan gaya yang mirip dengan Stefan dan Natasha.

Meski begitu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanyalah pasangan di dalam drama, di kehidupan nyata mereka baru sebatas digosipkan menjalin hubungan khusus. Sementara itu, Stefan William dan Natasha Wilona adalah pasangan di sinetron sekaligus di kehidupan nyata.

Pasangan pemain Anak Jalanan dan Descendants of the Sun. foto: wowkeren

Ada yang setuju dengan kesamaan itu, tapi banyak juga netter yang memprotes. Sebagian netter bahkan memberikan kritik pedas. "Mau muntah kisah cinta Soong Joong Ki di 'DOTS' di samakan dengan kisah cinta Boy Reva. Sadar oiii," tulis akun @rhiareskiserasa. "Omg ga bnget... Jelas Jong Ki kemana2..." tulis akun @fitrielfs.

Tiap orang tentu punya pendapat dan pandangan sendiri. Kalau kamu, setuju atau tidak pasangan Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disamakan dengan pasangan pemain Anak Jalanan, Stefan William dan Natasha Wilona?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading