Sukses

Entertainment

Melahirkan, Ayudia Bing Slamet Pilih Bidan Ketimbang Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Tak seperti kebanyakan artis saat melahirkan memilih tempat persalinan di rumah sakit ternama, artis Ayudia Bing Slamet memilih melahirkan menggunakan jasa bidan.

"Sebenernya lebih ke arah, mereka (bidan) udah mengena di hati Ayu. Aku memang menyerahkan semuanya ke Ayu. Mau itu dokter atau bidan sama aja. Cuma yang jadi pemikiran pertama, Ayu risih sih kalau sama (dokter) cowok. Di sini Ayu bisa ya sebagai wanita bisa ngerasa utuh ga diliat sama cowok lain. Itu sebenernya yang dicari Ayu," ucap Ditto, suami Ayudia Bing Slamet melalui sambungan telepon, Rabu, (25/5/2016).

Berbadan dua tentunya membawa perubahan pada seorang wanita hamil, tak terkecuali bagi keponakan dari Adi Bing Slamet ini. Tubuh Ayudia Bing Slamet memang tampak lebih gemuk. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Ditto, yang tengah ada pekerjaan di Jakarta kala sang istri mengalami kontraksi segera membatalkan terbang ke Jakarta menuju Bali.

"Harusnya aku ke Jakarta ada kerjaan. Cuma pas jam 5 pagi Ayu kontraksi aku batalin deh ke Jakarta. Bener-bener rezeki banget," terang Ditto menambahkan.

Bali, diakui Ditto memang menjadi tempat yang tenang untuk sang istri melahirkan. Katanya, selain udara, laut dan keadaan di Ubud, Bali lebih menyejukkan.

Ayudia Bing Slamet melahirkan anak pertama (Instagram/@dittopercussion)

"Ehm sebenernya spesialnya karena udara, laut dan keadaan Ubud bikin pikiran Ayu tenang. Spesialnya memang bidannya, keadaan Bali tuh persis depan rumah kita ada sawah dan sungai, suasananya ramah banget, Ayu juga takut rumah sakit kan," ucap Ditto.

Dengan kelahiran putra pertamanya, Ditto mengaku bahagia dan lega pasca sang istri melahirkan secara normal.

"Ayu kondisinya udah baik. Memang menguras tenaga. Sempat diputar bayinya biar turun. Sempat diakupuntur biar bayinya muter," jelasnya.

Foto Pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Deki Prayoga/bintang.com)

Sang putra yang lahir dengan tinggi 50cm dan berat 3,2 kg akhirnya diputuskan dengan memberi nama Dia Sekala Bumi.

"Kalau nama Dia dari kita berdua Ditto Ayudia. Terus kalau Sekala sebenernya artinya yang terlihat. Jadi simple nya Dia yang Terlihat di Bumi artinya," tandas Ditto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading