Sukses

Entertainment

Hamil Tua, Eriska Rein Takut Tiba-tiba Mules

Fimela.com, Jakarta Eriska Rein mengaku semakin deg-degan karena kandungannya semakin membesar. Saat ini usia kehamilan Eriska sudah memasuki usia 8 bulan. Menurut perkiraan dokter, bisa jadi anak pertama Eriska dengan Mithu Nisar ini akan menghirup udara dunia pada akhir Juni atau awal Juli mendatang.

"Udah gede, udah 8 bulan. Deg-degan sih, katanya kan 7 Juli, cuma bisa lebih cepet kan, bisa Juni akhir, ini udah akhir Mei," kata Eriska Rein di kawasan Gandaria, Selasa (24/5) malam.

Foto profil Eriska Rein (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Eriska mengaku takut ketika tiba-tiba ia merasa mules. "Bentar lagi sih, takutnya tiga minggu lagi, tiba-tiba mules kan gimana gitu," ucapnya tertawa.

Anak pertama Eriska ini menurut penglihatan dokter berjenis kelamin laki-laki. Beberapa persiapan pun telah dilakukan oleh Eriska demi menyambut sang buah hati.

Foto profil Eriska Rein (Galih W. Satria/bintang.com)

"Udah nyiapin baju baby gitu, cuci bedong segala macem, pesen baby box, lemarinya, gitu-gitu aja sih. Cowo katanya," imbuhnya.

Beberapa nama bayi laki-laki pun sudah disiapkan. "Udah ada beberapa tapi belum fix sih. Untuk nama nanti ajalah, pasti aku kasih tahu. Pakai nama belakang kakek suami. Nama depan sih pengennya nama Islami campur nama modern juga. Ya mudah-mudahan lah," tukas Eriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading