Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Vonis Roby, Ini Jawaban Momo Geisha

Fimela.com, Jakarta Formasi grup band Geisha memang masih pincang hingga sekarang pasca tertangkapnya sang gitaris, Roby lantaran kasus narkoba. Momo, vokalis Geisha mengaku ada sesuatu yang berbeda yang dirasakan di band asal Pekanbaru tersebut.

Meski begitu, Momo enggan bercerita banyak soal nasib gitarisnya saat ini. Termasuk saat dimintai keterangan pasca beredar kabar bahwa Roby mendapat vonis 6 bulan rehabilitasi yang harus dijalani Roby.

Lagu kebebasan menjadi unik lantaran dibawakan dari beberapa jenis musik. Dari penyanyi berbeda-beda genre dari pop hingga penyanyi dangdut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku enggak bisa nanggepin itu karena aku belum tahu banyak ceritanya," singkat Momo saat ditemui di kawasan FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

Meski terkesan bungkam, namun dirinya dan teman satu band di Geisha tetap mendukung penuh sang gitaris dalam menjalani proses hukum. Terbukti hingga sekarang Roby belum dipecat atau dikeluarkan oleh pihak manajemen Geisha.

Sementara itu, mengenai rencana untuk mengunjungi Roby yang saat ini sedang menjalani proses hukum di Bali, Momo mengungkapkan belum ada rencana dalam waktu dekat.

Roby Satria. Gitaris grup band Geisha ini ditangkap pada 20 November 2015 oleh tim buser Polsek Kuta Utara, Bali karena membawa narkoba jenis ganja. Ia pun diputuskan untuk menjalani rehabilitasi. (Wimbarsana/Dok.Bintang.com)

 

"So far aku belum tahu. Mas Ovis (manager) yang atur semua. Kalau masalah ituu aku belum bisa cerita bnyak," tandasnya.

Kasus narkotika yang menjerat Roby Geisha sendiri merupakan kali kedua dirinya terlibat masalah hukum terkait barang haram tersebut. Roby tertangkap kedua kalinya terkait narkoba pada 19 November 2015 lalu oleh pihak kepolisian dari Polsek Kuta Utara dan kedapatan memiliki narkotika jenis ganja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading