Sukses

Entertainment

Strategi Weni Hadapi 'Panasnya' Panggung Grand Final D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Tepat satu hari lagi, lahirnya jawara ajang pencarian bakat D'Academy 3 akan diumumkan. Salah satu kontestan, Weni telah memiliki sejumlah persiapan untuk menghadapi 'panasnya' panggung grand final.

"Persiapan Weni menuju grand final lebih kepersiapan mental, lebih siapin kesehatannya, karena kesehatan nomor 1," ungkap Weni dalam sebuah sesi tanya jawab di Twitter Indosiar pada 17 Mei lalu.

Selain itu, hal yang tidak kalah penting dari persiapan mental dan kesehatan juga ia sampaikan. Adalah latihan yang cukup agar tetap menjaga kualitas suara dan perfoma saat tampil.

"Latihan yang cukup nggak berlebihan biar suaranya juga nanti fit pas tampil," tambah Weni dalam video.

Weni, kontestan D'Academy 3. (Andy Masela/Bintang.com)

Setelah melalui perjalanan panjang, Weni akhirnya berhasil memasuki babak dua besar. Bersama dengan Ical, mereka akan menyuguhkan penampilan terbaik untuk memperebutkan posisi juara pertama.

Konser Kemenangan D'Academy 3 akan menjawab siapa di antara Weni atau Ical yang akan menjadi juara. Jangan sampai ketinggalan dan jadilah salah satu saksi lahirnya bintang dangdut pada 27 Mei 2016 pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading