Sukses

News & Entertainment

Lewat Instagram, Badai Umumkan Mundur dari Kerispatih

Bintang.com, Jakarta Nasib Kerispatih tengah di ujung tanduk. Setelah mengalami pergantian vokalis, grup yang dikenal dengan lagu-lagu balladnya ini malah ditinggal tulang punggungnya sendiri, Badai.

Keyboardis yang juga berperan sebagai leader Kerispatih ini berpamitan dengan rekan bandnya lewat Instagram. Terhitung 24 Mei 2016, Badai tak lagi memperkuat Kerispatih setelah perjuangan berat selama 13 tahun.

Badai resmi mundur dari Kerispatih (Andy Masela/Bintang.com)

"Jalan tak selalu sama.. Mimpi tak semuanya bisa diraih.. Tapi segala sesuatu pasti indah pada waktunya, meski di jalan yang berbeda... Hari ini... 24 Mei 2016... Saya, Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan airmata.. ," tulis Badai di akun Instagramnya, @mr.doadibadai.

Sebuah keputusan berat memang, baik bagi Mahapatih maupun Badai sendiri. Namun tentunya sang penggagas band punya pertimbangan kuat untuk akhirnya melepas Kerispatih.

Beberapa netizen menyayangkan kepergian Badai yang berada di balik lagu-lagu romantis Kerispatih. Namun sebagian dari mereka juga memaklumi hengkangnya Badai yang juga sibuk dengan project lain.

 

Jalan tak selalu sama.. Mimpi tak semuanya bisa diraih.. Tapi segala sesuatu pasti indah pada waktunya, meski di jalan yang berbeda... Hari ini... 24 Mei 2016... Saya, Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan airmata.. Terimakasih untuk kebersamaannya @dikabassman @castermayer @anton_imkp @fandie_santoso @bagotz .. Sampai ketemu di kehidupan yang baru.. 😇😇 Untuk semua kesayanganku @mp_mahapatih tetaplah cintai Kerispatih dgn keberadaan dan karyanya.. I love you all!! 👍👍🙏🙏 Sampai ketemu tgl 28 Mei 2016 di Jimmys Club Surabaya yang adalah panggung terakhir saya bersama Kerispatih.. See u on stage!! 🎹🎹 cc : @nagaswaraofficial @sarie_yulandari #lifemustgoon

A photo posted by Lord Jesus, I Surrender All (@mr.doadibadai) on

Bersamaan dengan pernyataan mundurnya, Badai juga mengumumkan show terakhirnya bersama Kerispatih. Konser tersebut akan dilangsungkan pada 28 Mei mendatang.

"Terimakasih untuk kebersamaannya @dikabassman @castermayer @anton_imkp @fandie_santoso @bagotz .. Sampai ketemu di kehidupan yang baru..," ucap Badai sebagai salam perpisahan untuk Kerispatih

Loading