Sukses

Entertainment

Ken Zhu Meteor Garden Menikah di Bali

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan sosok Ken Zhu F4 yang muncul dalam drama Meteor Garden yang begitu fenomenal di akhir tahun 90-an? Personel boy band ini baru saja melangsungkan resepsi pernikahannya pada 22 Mei lalu di Bali.

Ken Zhu, aktor 34 tahun ini menikahi pacarnya Vivien Han Wenwen pada 12 April 2016 lalu di Cina dan melaksanakan resepsi di Bali, hal tersebut telihat dari foto-foto yang tersebar. Pernikahan ini terlaksana secara diam-diam, sebelumnya pasangan ini dikabarkan masih mengurus izin menikah karena perbedaan kewarganegaraan.

Ken Zhu dan Vivien Han

Saat ditanya mengenai tanggal penokahan, keduanya menjawab tidak tahu dengan alasan masih mengurus perizinan, namun fakta pernikahan keduanya muncul tak lama setelah pernyataan keluar.  

Pasangan ini bertemu di Beijing Film Academy, tempat di mana Ken Zhu kembali melanjutkan studinya dan Vivien adalah alumni universitas tersebut. Keduanya ketahuan berpacaran saat mereka membagikan foto sedang bergandengan tangan di sebuah pusat perbelanjaan tahun lalu.

Ken Zhu

Ken Zhou adalah anggota F4 ketiga yang menikah setelah sebelumnya Vaness Wu yang melangsungkan pernikahan pada 2013 dan Vic Zhu pada tahun 2015 lalu. Dari empat anggota hanya Jerry Yan lah yang belum menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading