Sukses

Entertainment

Badai Ungkap Alasan Keluar dari Kerispatih

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu para penikmat musik dikejutkan oleh kabar hengkangnya Badai dari Kerispatih. Keyboardis sekaligus pencipta lagu handal tersebut memutuskan untuk berpisah dari band yang telah diperkuatnya selama 13 tahun.

Kepergian Badai memang disayangkan berbagai pihak, terutama Mahapatih. Namun musisi yang juga menciptakan lagu Mytha Lestari 'Aku Cuma Punya Hati' ini punya alasan tersendiri untuk mundur.

Badai ungkap alasan hengkang dari Kerispatih (Andy Masela/Bintang.com)

"Udah waktunya gue sendiri, nggak ada masalah apa-apa. Kalau sibuk sih udah dari dulu sibuk, hehe. Cuman kan nggak semua bisa gue paksakan. Daripada jadi ego, lebih baik kita masing-masing, nyaman dan gak saling menyakiti," ungkap Badai saat dihubungi Bintang.com (26/5).

Menepis spekulasi beragam dari para netizen, Badai menekankan bahwa keputusannya dibuat bukan karena sebuah isu tertentu. Badai dan Kerispatih tetap akan saling support meski berada di jalur berbeda. 

Badai Kerispatih (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Reaksi mereka (personel Kerispatih) ya beragam juga. Tapi semuanya kan punya hak masing-masing. Kita semua saling support kok," lanjutnya.

Selama ini Badai memang cukup disibukkan dengan kegiatannya di luar Kerispatih. Mungkin ini jalan terbaik untuk sama-sama menyelamatkan Kerispatih dan juga Badai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading