Sukses

News & Entertainment

Kangen, Aliando Syarief Ajak Prilly Latuconsina ke Lokasi Syuting

Bintang.com, Jakarta Usai dipasangkan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina menjadi salah satu pasangan favorit penonton. Keduanya juga semakin dekat lantaran main dalam sinetron ini.

Namun setelah tampil di GGS season kedua, Aliando dan Prilly belum terlibat dalam satu proyek sinetron lagi. Mereka hanya sesekali tampil berpasangan dalam sejumlah acara seperti acara musik dan ajang penghargaan. Lama tak dipasangkan dalam sebuah proyek, Ali ternyata mengaku kangen dengan Prilly.

 

To @prillylatuconsina96 we miss u😘 cc: @aliandooo

Video kiriman RickyCuaca (@rickycuaca) pada

Bahkan belum lama ini ia mengundang aktris mungil itu untuk main ke lokasi syuting FTV terbarunya yang berjudul Kutukan Cinta Sang Bintang. ‘Undangan’ itu disampaikan Aliando lewat sebuah video yang diunggah di Instagram Ricky Cuaca yang juga membintangi FTV ini.

"Hai Prilly, kita berdua kangen," ucap Ricky Cuaca alias Ricu. "Main main dong ke lokasi," timpal Aliando. "Tau, sombong banget. Ini video buat Prilly," pungkas Ricu.  

Aliando Syarief. (Adrian Putra/bintang.com)

Di FTV Kutukan Cinta Sang Bintang, Aliando Syarief dipasangkan dengan Michelle Ziudith. Sayangnya belum ada informasi seputar jalan cerita maupun jadwal tayang FTV produksi Screenplay Productions tersebut. Selain bermain FTV, Aliando yang mulai aktif lagi di bidang akting, juga akan bermain dalam drama seri Aliando Love Story dan film layar lebar bertajuk Pertaruhan.

Sedangkan Prilly Latuconsina akan bermain dalam dua film layar lebar yaitu Surat Untukmu dan Danur. Apakah Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina akan terlibat dalam proyek yang sama lagi? Menarik untuk ditunggu.

Loading