Sukses

Entertainment

Ubi Lembu, Makanan Favorit Maher Zain di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang memperkenalkan musik Islam modern, Maher Zain baru saja menyapa fansnya di Indonesia. Hal ini bertepatan dengan jumpa pers untuk peluncuran album terbaru bertajuk 'One', Rabu (25/5/2016).

Melalui sebuah panggilan teknologi, Skype, para awak media yang hadir turut berbincang dengan musisi kelahiran Tripoli, Lebanon, 16 Juli 1981 silam tersebut. Maher Zain mengaku rindu akan suasana Indonesia.

Preskon Launching Album Maher Zain (Andy Masela/bintang.com)

"Assalamualaikum Indonesia, apa kabar? Baik semua?," sapa Maher Zain yang menggunakan bahasa Indonesia saat berbincang via Skype, Rabu (25/5/2016) dalam jumpa pers di Artotel, Menteng, Jakarta Pusat.

Indonesia disebutkan memang menjadi fan base terbesar Maher Zain. Hal ini diakui Peter selaku Direktur Marketing Universal Indonesia bahwa Maher Zain memiliki The Biggest Fan Base terbesar di Indonesia.

"Maher Zain ini posisinya seorang superstar dan memang faktanya dia adalah trend penjualan album terbesar di Indonesia. Dia masuk The Biggest Fan Base di Indonesia, 20 kali Multi Platinum juga di Indonesia dan ini jadi suatu fakta menarik dan membuat kita excited," ucap Peter menjelaskan.

Preskon Launching Album Maher Zain (Andy Masela/bintang.com)

"Ya saya rindu sekali dengan Indonesia, termasuk penggemar. Nanti kita bertemu setelah lebaran yah," timpal Maher Zain. Selain rindu akan Indonesia dan para penggemarnya, pria pemilik nama lengkap Maher Mustafa Maher Zain ini juga menyebut rindu akan salah satu makanan Indonesia.

"Pertama kali saya nanti datang ke Jakarta, saya akan mencari ubi lembu. Itu salah satu favorit saya di Indonesia. Dan saya selalu belajar tentang Indonesia, saya senang sekali, hatur nuhun," ucap Maher Zain mengakhiri percakapan.

Dalam jumpa pers peluncuran album 'One', launching album secara serentak akan dirilis pada 6 Juni 2016 mendatang. Sementara Maher Zain, baru bisa menepati janjinya menemui fans di Indonesia pada Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading