Sukses

Entertainment

Vin Diesel Ungkap Lagi Pemain yang Kembali di Fast and Furious 8

Fimela.com, Jakarta Fast and Furious 8 merupakan salah satu film yang banyak ditunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Keberhasilan film ketujuhnya membuat proyek film Van Diesel ini akan sangat dinantikan.

Namun kematian Paul Walker tentu akan menjadi kehilangan tersendiri bagi film eksyen tersebut. Kabarnya karakter Brian O'Conner yang diperankan Paul akan tetap dipertahankan. Selain itu, sejumlah pemain yang pernah tampil di film Fast and Furious sebelumnya akan kembali tampil di film kedelapan ini.

Fast and Furious 8. foto: Instagram

Baru-baru ini, Vin juga kembali memberi bocoran lain yaitu soal keterlibatan aktris cantik Nathalie Emmanuel. Hal itu disampaikan Vin Diesel melalui akun Instagramnya, dengan memposting video kebersamaannya dengan Nathalie. "Ramsey's back!Love this girl...#F8," tulis aktor berkepala plontos tersebut.

Nathalie sendiri sudah bergabung di Fast and Furious 7 dan berperan sebagai seorang hacker bernama Ramsey. Karakter Ramsey sepertinya akan kembali menarik perhatian karakter Tej (Ludacris) dan Roman (Tyrese Gibson).

 

Ramsey's back! Love this girl... #F8

Video kiriman Vin Diesel (@vindiesel) pada

Selain Nathalie Emmanuel, sejumlah pemain lama yang dipastikan akan tampil lagi diantaranya adalah Eva Mendes dan Lucas Black. Eva sempat tampil di film kedua dan kelima Fast and Furious, sedangkan Lucas di film ketiga.

Film Fast and Furious 8 yang akan menampilkan Nathalie Emmanuel ini masih akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Chris Ludacris, Tyrese Gibson, Kurt Russell dan Jason Statham. Film garapan sutradara F. Gary Gray ini akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading