Sukses

Entertainment

Tiba-tiba Nangis saat Manggung, Joy Red Velvet Buat Fans Khawatir

Fimela.com, Jakarta Sebuah insiden kecil baru saja dialami oleh member Red Velvet, Joy. Dalam sebuah penampilan, Joy tiba-tiba terlihat hilang keseimbangan dan bahkan menangis di panggung.

Kejadian tersebut dialami saat Red Velvet tampil di sebuah acara kampus (26/5). Kala itu Joy dkk sedang asyik membawakan lagu berjudul 'Happiness' ketika tiba-tiba hal mengejutkan terjadi.

Joy Red Velvet alami insiden saat manggung

Di tengah penampilan Joy mendadak hilang keseimbangan, jatuh dan terlihat menangis. Tak hanya fans, para member Red Velvet lainnya juga kaget dan mengkhawatirkan kondisi Joy.

Awalnya banyak fans menduga bahwa Joy terkaget akibat tembakan angin di dekatnya. Namun ketika dilihat lebih dekat, justru suara dari angin itu yang buat Joy akhirnya roboh. Pasalnya, telinga merupakan organ pusat keseimbangan manusia.

Selama beberapa detik Joy terlihat panik, sebelum akhirnya melanjutkan penampilan. Member lain yang sempat khawatir tetap menuntaskan show hingga akhir lagu.

Akibat insden tersebut, banyak penggemar yang menanyakan kondisi Joy Red Velvet. Semoga imbas dari kejadian tersebut tidak berkepanjangan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading