Sukses

Entertainment

'Monodrama', Ketika Cinta Lay EXO Tak Terbalas

Fimela.com, Jakarta Setelah dinanti-nanti, lagu solo terbaru dari Lay EXO secara resmi telah diluncurkan pada 27 Mei waktu Korea. Bertajuk Monodrama, sebuah lagu yang menyuarakan curahan hati ketika cinta tak terbalas.

Soompi mewartakan bahwa lagu galau ini merupakan single ke-16 untuk seri STATION dari sang agensi, SM Entertainment. Nuansa patah hati kian diperkuat dengan sentuhan RnB dan gitar melodi akustik.

Tak hanya menyanyi, nyatanya pemilik nama Zhang Yixing ini juga ikut ambil bagian dalam proses penggarapannya. Ia membuat komposisi lirik hingga arrangement lagu.

Monodrama merupakan lagu bahasa Mandarin pertama dari seri STATION. Seperti yang kita ketahui, Lay menjadi salah satu personel EXO yang berasal dari Cina dan bagian dari subunit EXO-M.

Lay EXO (via pinterest.com)

Sementara, Lay mampu menampilkan penghayatan yang dalam di dalam MV Monodrama. Ia juga mengekspresikan sebuah cinta yang tak terbalas lewat suara merdunya.

Penasaran melihat seperti apa dalamnya penjiwaan Lay EXO di lagu dan MV Monodrama yang menjadi bagian dari seri STATION? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading