Sukses

Entertainment

Kronologi Irena Justine Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Irena Justine meninggal dunia pada Kamis (26/5). Kabar duka ini sudah dikonfirmasi oleh pihak SinemArt, Diffa yang menemani Irena sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

Diffa menjelaskan jika Irena tiba-tiba terjatuh saat sedang tapping acara Baper. "Meninggalnya karena serangan jantung, kemarin ada acara tapping Baper. Dari keterangan saksi, pada saat ada permainan, tiba-tiba Irena jatuh seperti pohon tumbang," jelas Diffa saat dihubungi Bintang.com, Jumat (27/5/2016).

Diffa menduga jika Irena memang mempunyai riwayat sakit jantung. "Mungkin dia ada riwayat jantung. Dulu dia pernah pingsan saat syuting sinetron Sakinah Bersamamu. Pada saat itu, ia beradegan berkelahi dengan Dude dan Alyssa Soebandono," lanjut Diffa.

Sebelumnya diberitakan jika jenazah Irena Justine akan dimakamkan siang ini usai salat Jumat di rumah keluarganya di Bandung, Jawa Barat. Irena Justine pertama kali terjun di dunia hiburan dengan bermain pada sinetron Cinta Fitri.

 

A photo posted by @irena_justine on

Kepergian mendadak wanita cantik kelahiran 15 Juni 1993 ini benar-benar membuat kaget. Kolom komentar di akun Instagramnya pun dibanjiri ucapan duka cita dari para netizen. Mereka seakan tidak percaya jika Irena Justine pergi begitu cepat.

"Inalillahi wainalillah rojiun teteh arin ,iya bnrn kami jg keluarga nya d bandung kaget ,bru d ksh tau td kabar wafat nya teh arin," tulis akun faryuz_taslaptop. "RIP Irena Justine masih ga percaya kemarin baru ketemu, semoga di terima amal dan ibadahnya aminn," sambung akun sillia_amora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading