Sukses

Entertainment

Taylor Swift Implan Payudara?

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift dikabarkan melakukan implan payudara,kecurigaan tersebut muncul saat Taylor keluar untuk berolahraga dan mengenakan korset yang menonjolkan payudaranya. Taylor dikenal sebagai penyanyi yang jarang mengenakan pakaian yang terlalu mengekspos payudaranya.

Taylor Swift (via. Instagram/adorabletaylorswift)

Taylor juga baru saja mengubah warna rambutnya yang kini berwarna perak, ia memamerkan warna rambut barunya pada Met Gala 2016. Perubahan warna rambut Taylor tersebut dikabarkan sebagai bentuk pengalih perhatian publik atas perubahan bentuk payudaranya.

Hari itu Taylor nampak begitu atletis sejak kemunculan terakhirnya pada Met Gala 2016. Ia terlihat begitu cantik dengan rambut peraknya, namun yang menarik banyak perhatian adalah bagaimana ia memamerkan payudaranya dengan mengenakan sport bra bergaris dibalik hoodienya.

Taylor Swift di karpet merah iHeartRadio Music Award 2016 (AFP/Bintang.com)

Tabloid British menuliskan, selebriti Hollywood sering mengubah warna rambut untuk menyembunyikan atau mengalihkan perhatian publik, bahwa mereka baru saja melakukan operasi plastik. Rumor tersebut mulai muncul pada 2012, seorang konsultan bedah plastik Dr. Richard yang dikutip dari laman Inquisitr mengatakan, celebriti seperti Taylor Swift melakukan implan namun tetap membuatnya terlihat alami.

Rumor tersebut juga semakin kencang saat Taylor Swift tampil di karpet merah iHeartRadio Music Award 2016. Taylor menunjukkan bentuk payudara dan bokong yang lebih besar dari sebelumnya lewat jumpsuit berpayet yang dikenakannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading