Sukses

Entertainment

Kenalan dengan 4 Bintang Muda dari Mermaid in Love

Fimela.com, Jakarta Mengusung tema percintaan remaja, Mermaid in Love terinspirasi pada kisah klasik putri duyung. Adalah Ariel, seorang putri duyung cantik yang tinggal di dasar lautan. Sama seperti remaja umumnya, Ariel juga mengenal gadget dan media sosial.

Konsep unik dari sinetron Mermaid in Love ternyata dapat menarik minat penonton, khususnya kalangan remaja. Menurut data dari akun twitter liburandotin, Mermaid in Love berada di urutan keenam dengan TVR 3,0 dan Share 15,4 persen, mengungguli Uttaran malam dan Catatan Hati Seorang Istri 2 di hari Kamis (19/5/2016).

Sinetron ini populer di kalangan remaja. Bintang-bintang baru yang menjadi pemeran di sinetron inipun ikut populer. Sejumlah bintang muda turut membintangi sinetron produksi Mega Kreasi Films ini seperti Esa Sigit, Amanda Manopo, Syifa Hadju, Angga Aldi Yunanda, Arnold Leonard. Berikut Bintang.com rangkumkan 4 bintang muda dari sinetron Mermaid in Love.

sinetron terbaru SCTV

Sebagai pemain utama tentu saja nama Amanda Manopo yang mendapat ketenaran tertinggi. Berperan sebagai Aril, Amanda mendapat perhatian dari penggemarnya. Instagramnya selalu ramai komentar dari fans sejak membintangi Mermaid in Love.

Amanda lahir 6 Desember 1999, dia merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Sebenarnya, Amanda sudah banyak membintangi sinetron dan FTV. Namun sinetron yang nemempatkannya sebagai pemain utama baru Mermaid in Love.

Angga Yunanda

Angga Aldi Yunanda, demikian nama panjang kelahiran Lombok, 16 Mei 2000. Usianya baru kemarin, 16 tahun. Angga, bintang remaja baru yang paling melejit setelah tampil di MiL. Pengikut akun Instagramnya melonjak drastis, dari 14 ribu menjadi nyaris 400 ribu orang.

Memerankan Erik, Angga menjadikan karakter ini kini jadi pujaan baru remaja putri. Bisa dibilang, setelah Digo di Ganteng Ganteng Serigala dan Boy di Anak Jalanan, Angga mungkin tak se-cute Aliando Syarief. Ia juga tak berwajah bule seperti Stefan William. Muka Angga malah Indonesia banget.

Rebecca Klopper

Rebecca Ayu Putri Klopper berperan sebagai Sasha alias Inces (merujuk dari singkatan Princess), adalah peran paling berisik dalam arti sesungguhnya. Inces diceritakan sebagai siswi SMA populer yang merangkap selebgram.

Yang membuat karakter ini jadi salah satu pusat perhatian di MiL adalah saat Inces dengan dua dayangnya ini melakukan hal bersama. Mereka sering berjalan sambil mengucapkan kata-kata mirip Syahrini. Kalimat “Kanan-kiri. Kanan-kiri, Cantik. Cantik..” dan jargon “Oh, em to the Jiiiii!” kini jadi wabah dan diikuti banyak remaja. Rebecca Ayu Putri Klopper, baru berusia 14 tahun, tepatnya ia kelahiran 21 November 2001.

Brian Andrew

Brian Andrew berperans sebagai Justin, karakter yang baru muncul belakangan. Namun, ia sudah mampu mencuri perhatian sejak pertama kali wajahnya nampak di layar. Maia (Syifa Hadju) dan Raina (Elina Joerg) menyebutnya “Justin tanpa Bieber”.

Gara-gara sinetron ini, Brian mendapat julukan Justin Bieber KW 5 yang ngehits beberapa tahun lalu. Seperti Inces, Justin juga karakter antagonis di Mermaid in Love. Bedanya, Justin lebih frontal menjalankan misi jahatnya. Justin bahkan bisa mencelakai Erik dengan jebakan saat Erik naik sepeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading