Sukses

News & Entertainment

Soal Nagita dan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Semua Baik-Baik Saja

Bintang.com, Jakarta Belakangan pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan berseteru dengan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina. Konon, Ayu tersinggung dengan ulah Jessica dan Nagita yang mengunggah rekaman video terkait dugaan perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad ke platform video berbagi, Youtube.

Mumpung masih muda, ia banyak planing. Ia menjadikan artis lain seperti Inul Daratista, Ahmad Dhani dan Eko Patrio sebagai panutannya dalam berinvestasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

 

 

Raffi sendiri kaget saat dikonfirmasi soal kebenaran kondisi tersebut. Justru Raffi membantah kabar istrinya dan Ayu yang sedang bertikai. "Astagfirullah. Pikirannya pada negatif saja," ujar Raffi Ahmad, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Dalam kesempatan itu, Raffi menegaskan hubungan Nagita dan Ayu baik-baik saja. Semua masih berteman sebagaimana biasanya. Dengan kata lain, semua yang diberitakan selama ini tidaklah benar.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

 

"Semuanya tuh berteman kok. Sudahlah, mereka berteman jadi enggak ada yang gimana-gimana," pungkas Raffi seraya meninggalkan kerumunan awak media.

Tak dapat dipungkiri, semua bermula dari kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang akhirnya ke mana-mana. Kondisi itu diperkeruh dengan beredarnya video Jessica Iskanda dan Nagita Slavina yang dianggap menyindir Ayu. Hal itupun menuai reaksi para netizen.

;
Loading