Sukses

Entertainment

CL 2NE1 Akan Meriahkan Event Musik di Indonesia

Fimela.com, Jakarta CL 2NE1 dipastikan bakal mendatangi Indonesia pada Agustus mendatang. Artis yang membidik karier di Amerika Serikat ini akan tampil dalam event musik ternama di Jakarta bersama para artis internasional lainnya.

Kabar ini dikonfirmasi setelah pihak We The Fest 2016 mengunggah line up mereka. Dan salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah hadirnya Chaelin, leader girlband 2NE1.

Dipastikannya CL masuk line up WTF 2016 mendapat respon positif dari para penikmat musik tanah air. Tak terkecuali mereka yang menggemari musik K-Pop dan ingin menonton aksi enerjik CL secara langsung. 

Event We The Fest (WTF) tahun ini memang lebih 'wah' dari penyelenggaraan sebelumnya. Pada tahun ini akan ada beberapa nama mengejutkan yang sayang untuk dilewatkan.

Preskon We The Fest 2016 (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain CL 2NE1, acara tersebut juga mendatangkan musisi sekelas Mark Ronson, Ryan Hemsowrth hingga Macklemore & Ryan Lewis. Selain itu band-band besar di tanah air juga bakal menunjukkan performa terbaik, di antaranya Sheila On 7, Kelompok Penerbang Roket dan masih banyak lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading