Sukses

Entertainment

Persembahan Terakhir Irena Justine

Fimela.com, Jakarta Sinetron Centini menjadi persembahan terakhir Irena Justine. Sebelumnya, Irena juga pernah bermain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji sebagai Mia dan Sakinah Bersamamu sebagai pemeran Sandra. Ia juga pernah tampil di sejumlah FTV dan film layar lebar.

Dalam sinetron Centini, Irena menjalin hubungan baik dengan para pemainnya. Meski di sinetron peran Depe dan Irena diceritakan bermusuhan, tapi di luar syuting mereka sepertinya cukup akrab. Depe pun memposting foto dirinya bersama Irena Justine dan seorang temannya.

Ucapan belasungkawa pun diucapkan oleh para pemain Centini, termasuk Dewi Perssik, Baim Wong dan Vonny Cornellya. Melalui akun Instagramnya, Vonny mengucapkan rasa duka citanya serta memasang foto Irena di sinetron Centini. Begitu juga dengan Dewi Perssik alias Depe.

"Saya ikut berduka dengan kabar meninggalnya Irena Justine. Umur memang tak ada yang bisa mengira. Enggak sangka ya dia harus pergi secepat ini. Meninggalnya setelah ikut syuting sebuah acara show yang dia ikuti," kata Baim saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (27/5/2016).

Irena Justine meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) akibat penyakit jantung yang dialaminya. Tentu saja hal ini menimbulkan duka luar biasa, terutama dari para lawan main yang masih aktif beradu akting menjelang kematiannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading