Sukses

Entertainment

Kesan Aburizal Bakrie Pada Film My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Film My Stupid Boss kembali mencuri perhatian salah satu tokoh politik tanah air. Setelah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Putra dan mantan Presiden BJ Habibie, kini giliran mantan ketua umum partai Golkar, Aburizal Bakrie yang menyempatkan diri untuk menyaksikan film My Stupid Boss.

Mengenai ketertarikannya menonton film My Stupid Boss, petinggi partai Golkar itu memang sangat mengapresiasi film-film karya anak bangsa. Menurutnya, dengan datang langsung ke bioskop merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap sineas tanah air untuk terus berkarya.

 My Stupid Boss (YouTube)

"Kita kan emang harus mengapresiasi setiap karya anak bangsa, salah satunya ya dengan nonton film lokal seperti ini," tuturnya.

Bersama Kaum Muda Partai Golkar, Aburizal Bakrie turut hadir dalam nonton bareng film produksi falcon pictures tersebut. Selesai menonton, Mertua dari artis Nia Ramadhani tersebut mengaku terhibur dengan dilm yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tersebut.

"Bagus sih, lucu filmnya dari awal sampai akhir. Saya merasa terhibur," ungkap Aburizal Bakrie saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

 Film 'My Stupid Boss' yang dibintatngi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dirilis serentak di empat negara seperti Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Singapura, Kamis (19/5/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film My Stupid Boss menceritakan lucunya konflik antara Reza Rahadian yang berperan sebagai bos di sebuah perusahaan dan Bunga Citra Lestari yang menjadi salah satu karyawannya.

Ical juga mengaku mendapatkan pesan dari film My Stupid Boss ini. "Pesan yang saya dapet dari film ini, kalau boss tidak memenuhi janji pada anak buahnya, pasti akan ditertawakan oleh anak buahnya. Hanya penyampaian pesan tersebut disampaikan secara komedi di film ini," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading