Sukses

Entertainment

Cara Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Ubah Citra Buruk Selebriti

Fimela.com, Jakarta Keromantisan pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di berbagai kesempatan memang selalu membuat iri orang yang melihatnya. Tak berlebihan rasanya jika mereka berdua diberi gelar sweetcouple lantaran keromantisannya. Meski begitu, diakui Chelsea Olivia, keromantisan yang dilihat banyak orang dalam pernikahannya adalah hal yang berjalan dengan sendirinya.

"Kita enggak pencitraan, apa adanya aja jadi enggak ngerasa sweet couple, itu natural," ungkap Chelsea Olivia saat ditemui di sela-sela launching film pendek Marcha Latte Story di Springs Club, Summarecon Serpong, Tangerang, Jumat (27/5/2016).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski begitu, keduanya juga tidak keberatan dengan predikat sweet couple yang sudah terlanjur melekat dari masyarakat. Chelsea dan Glenn beranggapan keromantisan yang mereka tunjukkan merupakan sebuah contoh jika tidak semua public figure di Indonesia mudah untuk mengakhiri ikatan pernikahan di meja perceraian.

"Yaa semoga ini bisa jadi contoh lah dan menghapus predikat artis itu tukang berantem, tukang cerai. Semoga aku sama Glenn bisa kasih contoh yang baik buat orang," tungkas Chelsea.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Adrian Putra/bintang.com)

Memang, keromantisan kisah cinta Chelsea dan Glenn Alinskie tampak jelas semenjak keduanya mulai berpacaran. Terlebih, dalam sebuah video, Glenn Alinskie sangat memanjakan Chelsea Olivia yang saat itu masih menjadi kekasihnya saat melamar di sebuah kapal pesiar saat keduanya sedang berlibur.

Hingga saat ini, saat keduanya hampir dikaruniai anak pertama, keromantisan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie masih bisa dilihat dalam akun sosial media milik keduanya. Semoga hal ini tetap berlanjut sampai kapanpun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading