Sukses

Entertainment

Sejumlah Selebritis Ikut Terlibat di Quran Indonesia Project

Fimela.com, Jakarta Inisiator Quran Indonesia Project, Archie Wirija mengajak sejumlah artis dan penyanyi Indonesia dalam kegiatan yang diberinama Quran Indonesia Project. Melihat tawaran tersebut sangat mulia, Rayi RAN, Adrian Maulana dan Kunto Aji mengaku bangga dan senang bisa terlibat sekaligus belajar akan Al-Quran.

"Niatan bagus, diharapkan hasilnya bagus. Yakni mengasualkan baca Alquran," kata Rayi dalam acara peluncuran program #QIPmycontribution di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Kamis (26/5).

Preskon Qur'an Indonesia Project (Adrian Putra/bintang.com)

 

Senada dengan Rayi, Adrian Maulana sangat tertarik ketika ditawari membaca Al-Quran dan kemudian direkam. "Baru kali ini ada tawaran seperti ini, saya senang sekali bahkan ketagihan. Saya baca beberapa ayat dari Al-Quran," ucap Adrian Maulana.

Rayi mengatakan, ayat-ayat Al-Quran yang ia baca membuatnya seakan terlepas dari beban masalah. "Jujur, gue ada masalah, buka Alquran, pas baca ayat yang ada hubungan dengan masalah yang gue hadapin jadi lapang gitu," jelas Rayi.

Preskon Qur'an Indonesia Project (Adrian Putra/bintang.com)

Quran Indonesia Project merupakan sebuah proyek Al-Quran yang dikonversi menjadi audio dan bisa diperdengarkan di mana saja. Hal ini diakui Rayi sebagai salah satu kemudahan untuk orang bisa membaca Al-Quran di manapun.

"Dengan proyek ini, kita bisa baca Alquran, bisa di mana saja, dalam kondisi apa pun," terangnya.

Quran Indonesia Project sudah diusung sejak 2015 lalu. Sejak itu, audio Quran Indonesia Project sudah didengar sebanyak 960 ribu kali. Bahkan banyak selebritis juga turut serta membaca Quran dan direkam suaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading