Sukses

News & Entertainment

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ingin Jadi Sahabat Anaknya

Fimela.com, Jakarta Sebagai calon ibu yang akan dikaruniai anak dalam beberapa mendatang, Chelsea Olivia mau tak mau harus sedikit mengurangi kegiatannya demi merawat sang anak. Hal tersebut tentunya akan mengurangi kegiatannya baik itu syuting sinetron maupun kegiatan lainnya. Meski demikian, sang suami Glenn Alinskie enggan tidak akan berencana untuk membatasi kegiatan sang istri di dunia entertainment. Menurutnya, Chelsea yang sudah meniti karir keartisannya sejak kecil memang bukan tipe perempuan yang bisa lama berdiam diri di rumah.

"Chelsea dari kecil juga di dunia ini (entertaint), jadi saya enggak mau ngekang banget, dia juga bukan tipe perempuan yang mau diam di rumah aja. Kalo buat anak nanti kita pasti sama-sama," ucap Chelsea Olivia saat ditemui dalam press conference film pendeknya bersama Glenn Alinskie yang berjudul Macha Latte Story di Springs Club, Summarecon Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (27/5/2016).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Senada dengan sang suami, Chelsea juga tidak berencana untuk mengurangi kesibukannya pasca memiliki anak. Meski begitu, dirinya akan tetap memprioritaskan kepentingan tumbuh kembang sang buah hati, termasuk soal asi ekslusif.

"Aku wanita yang enggak bisa diem di rumah karena dari kecil udah sibuk kerja. Tapi katanya kalo udah punya anak itu jadi enggak mao keluar karena udah ada anak. Aku pengennya anak aku tumbuh dgn kasih sayang orang tua," tungkas Chelsea.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Insatgram @chelseaoliviaa)

Lebih lanjut, Chelsea juga menuturkan akan mendidik sang anaknya nanti dengan penuh kasih sayang tanpa membuat anaknya takut. Baik Glenn maupun Chelsea ingin menjadi sahabat dari anak-anaknya sehingga bisa menjadi orang tua yang dianggap sahabat oleh anaknya kelak.

"Jadi orang tua emang susah, apalagi dengan perkembangan zaman yang kayak sekarang. Pengennya kita jadi kayak temenan sama anak. Bisa diskusi sama anak yang bisa diajak bicara, diajak curhat. Kita enggak mau jadi orang tua yang ditakutin, tapi jadi teman yang bisa diajak sharing sama anak," papar Chelsea.

Loading