Sukses

Entertainment

Salman Khan Tak Tanggapi Permintaan Maaf Arijit Singh

Fimela.com, Jakarta Arijit Singh melakukan permintaan maaf atas ucapan hina yang ia lontarkan untuk Salman Khan. Namun aktor senior tersebut tak juga memaafkan Arijit.

Arijit melakukan permintaan maaf kepada Salman Khan melalui media sosial Facebook. Ia melakukan hal tersebut karena tak tahu lagi cara apa yang bisa ditempuh untuk mendapatkan maaf dari Salman Khan.

Arijit Singh (via. ssearena)

Arijit Singh sepertinya telah meninggalkan luka begitu dalam di hati Salman Khan. Penyanyi Bollywood tersebut mengatakan bahwa ia telah mengatakan suatu hal yang menyakiti Salman dalam sebuah malam penghargaan 2014 lalu.

Arijit telah melakukan banyak cara, namun permintaannya maafnya selalu diabaikan. Sebulan yang lalu, Arijit telah menemui Salman Khan untuk menyelesaikan masalah lalu melupakannya.

Salman Khan (via. ibtimes)

Setelah pertemuan itu Arijit tahu bahwa Salman masih jengkel dengannya, sampai ia mencoba mengirimkan pesan untuk Salman dan tak dibalas. Kemudian kabar menyebutkan bahwa Salman menghapus rekaman lagu yang dinyanyikan oleh Arijit.

Namun aktor Nikhil Dwivedi mengatakan bahwa Salman Khan tidak ada kaitannya atas keputusan lagu Arijit tersebut. Melalui kicauan di Twitter Nikhil mengatakan bahwa Salman Khan tidak ikut campur dalam pemilihan lagu untuk film Sultan yang dibintangi Salman, ia hanya tak ingin lagi bertemu dengan Arijit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading